Resep Pizza dari Roti Tawar Praktis dan Enak


loading...
Kalau punya roti tawar di rumah, Anda berkreasi membuat makanan sehat dan halal yang menggunakan bahan makanan yang biasa dijadikan sebagai menu sarapan tersebut. Salah satunya adalah resep pizza dari roti tawar. Cara membuatnya sangat praktis dan tentu rasanya sangat enak. Sepertinya, resep masakan ini dapat Anda jadikan sebagai alternatif mengolah makanan dari roti tawar. Alternatif lain selain resep yang akan dibahas pada kesempatan ini, di antaranya, resep sandwich sederhana isi tuna telur mudah dibuat atau resep makanan sehat dan bergizi untuk anak balita 3.

Aneka bahan untuk membuat resep pizza dari roti tawar praktis dan enak ini boleh disesuaikan selera. Misalnya, menggunakan sosis, daging sapi, daging ayam, atau bahkan bisa juga menggunakan seafood (dimasak terlebih dahulu).


Bahan:
1. 8 lembar roti tawar, buang tepinya.
2. 8 buah sosis sapi, potong-potong.
3. 100 gram keju quick melt, parut.
4. 25 gram keju cheddar, parut.
5. 75 gram saus tomat.
6. 1 utas daun seledri, cincang halus.
7. Lada hitam bubuk secukupnya.


Cara membuat pizza dari roti tawar praktis dan enak:
1. Oles salah satu permukaan roti tawar dengan saus tomat. Susun sosis di atasnya. Taburkan keju quick melt, keju cheddar, dan lada hitam bubuk.
2. Masukkan ke dalam oven, panggang sampai keju quick melt meleleh sempurnya, angkat.
3. Susun di wadah saji, pizza roti tawar yang parktis dan enak siap dihidangkan bersama resep sayur sehat untuk diet: salad jamur atau resep sayur sehat untuk diet: salad wortel spesial.
loading...

Subscribe to receive free email updates: