Resep Makanan Buat Bayi (4-6 Bulan) Part 5


loading...
Makanan bayi harus yang berkualitas, baik bahan yang dipakai maupun kandungan nutrisi. Memang, sereal bubur instan buat bayi sudah mengandung banyak nutrisi. Tapi, bagaimana bila ditambah dengan aneka buah. Tentunya, makanan yang dikhususkan buat bayi usia 4 bulan sampai 6 bulan ini lebih sehat karena lebih kaya akan nutrisi.

Anda boleh menyebut resep makanan buat bayi ini sereal atau bubur instan plus pisang dan alpukat. Pasalnya, dua jenis buah tersebut yang akan ditambahkan pada menu makanan sehat buat bayi Anda. Buah alpukat juga kerap dijadikan sebagai alternatif makanan sehat dan begizi. Misalnya;

Perlu diketahui, aneka makanan buat bayi yang dibahas oleh redaksi Area Halal tidak mengabaikan cita rasa.


Adapun bahan yang harus disiapkan untuk membuat atau mengolah resep makanan buat bayi (4-6 bulan) part 5 yang mengombinasikan sereal atau bubur instan buat bayi, pisang dan alpukat adalah sebagai berikut:
1.   1 bungkus kecil sereal atau bubur instan buat bayi (Anda boleh menggunakan sereal/bubur buat bayi merek apa saja yang penting telah mencantumkan label BPOM RI dan halal).
2.   1 sendok teh madu (kuasai juga tips masak buat mencegah diabetes).
3.   0,25 pisang ambong, dipotong-potong supaya mudah untuk dihaluskan.
4.   0,25 buah alpukat, dipotong-potong supaya mudah untuk dihaluskan.


Tips membuat atau mengolah resep makanan buat bayi (4-6 bulan) part 5 yang mengombinasikan sereal atau bubur instan buat bayi, pisang dan alpukat:
1.   Disarankan untuk menggunakan sereal atau bubur instan buat bayi yang memiliki rasa beras merah, pisang atau jenis buah yang lain.
2.   Takaran madu yang dipakai boleh disesuaikan selera.


Cara membuat atau mengolah resep makanan buat bayi (4-6 bulan) part 5 yang mengombinasikan sereal atau bubur instan buat bayi, pisang dan alpukat:
1.   Masukkan semua bahan yang sudah disiapkan ke dalam blender atau food processor.
2.   Giling hingga teksturnya menjadi lembut, matikan.
3.   Tuang ke mangkuk saji.
4.   Makanan buat bayi (4-6 bulan) part 5 yang mengombinasikan sereal atau bubur instan buat bayi, pisang dan alpukat siap diberikan. Selain makanan buat bayi yang menggunakan alpukat, pisang serta sereal, masih ada banyak lagi aneka makanan untuk bayi. Misalnya;

Jangan khawatir kehabis ide untuk memberikan makanan sehat buat buah hati. Pertimbangkan juga untuk mencoba;
Aneka resep makanan sehat untuk anak balita itu cukup mudah untuk diaplikasikan. Jadi, Anda tak perlu repot untuk menyiapkan makanan sehat untuk buah hati.
loading...

Subscribe to receive free email updates: