Mau Anak Bunda Cerdas, Beri Berry Semenjak Dini


loading...
Kalau mau anak Bunda menjadi orang cerdas, sebaiknya beri makan berry semenjak dini. Sejumlah penelitian membuktikan bahwa buah beri sangat baik untuk menjaga kesehatan otak.

Dikutip dari Kompas Healt, buah beri mengandung antioksidan dan vitamin C yang cukup tinggi. Kedua jenis nutrisi tersebut berperan memperbaiki daya ingat. Artinya, semakin baik daya ingat buah hati bunda, maka daya analisa anak juga akan semakin baik.

Upaya mencerdaskan otak anak dengan buah beri akan bekerja lebih baik bila dikalukan semenjak dini. Apalagi ketika anak berusia 0 tahun sampai 5 tahun. Sebab, periode tersebut adalah masa keemasan buah hati Bunda (Penjelasan selengkapnya ada pada artikel "Ingin Anak Pintar & Sehat, Beri Salmon Sebelum Setahun").Terlebih lagi bila dikonsumsikan sebelum bayi bunda berusia setahun.


Ada begitu banyak jenis buah beri yang dapat diolah menjadi makan enak untuk buah hati Bunda. Seperti, resep smoothies untuk anak dan balita, resep sup buah membuat tubuh sehat, serta resep pisang panggan keju dan strawberry.

Buah beri bukan hanya strawberry (simak manfaat strawberry buat kecantikan), tapi ada juga blueberry, blackberry, dan sejenisya. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: