Resep Keju Goreng Tepung Panir Renyah Enak


loading...
Resep keju goreng tepung panir yang renyah dan enak ini tentunya dapat dijadikan sebagai alternatif menu camilan yang sehat dan halal. Tentunya juga camilan ini sangat cocok dicamil pada siang atau sore hari. Apalagi, didampingi dengan menu aneka minuman istimewa. Seperti, resep minuman berbuka puasa yang sehat dan praktis atau resep jus pisang yogurt. Pasti acara ngemil jadi semakin enak.


Bahan untuk membuat keju goreng tepung panir yang renyah dan enak:
1. 250 gram keju cheddar, potong memanjang.
2. 100 gram tepung panir.
3. 2 butir telur ayam, kocok lepas.
4. Minyak sayur secukupnya untuk menggoreng.

Cara membuat keju goreng tepung panir yang renyah dan enak:
1. Balur keju dengan telur ayam yang sudah dikocok lepas, angkat. Balur kembali dengan tepung panir sampai keju tertutup rapat. Lakukan langkah ini sampai potongan keju habis.
2. Panaskan minyak sayur untuk menggoreng. Masukkan keju yang sudah dibalur tepung panir ke dalam minyak sayur panas, goreng sambil dibolak-balik sampai berwarna cokelat keemasan, angkat, tiriskan.
3. Susun di wadah saji, keju goreng tepung panir yang renyah dan enak siap dihidangkan.


Rasa keju cheddar yang dijadikan bahan dasar pada masakan ini cukup kuat. Sehingga sangat cocok juga dihidangkan sebagai menu pembuka sebagai sekedar sebagai menu camilan. Apalagi kalau menu utamanya adalah resep ikan mas goreng tepung renyah tetap sehat atau resep udang bakar madu sehat & halal. Pasti jadi lebih istimewa.
loading...

Subscribe to receive free email updates: