Resep Menu Buka Puasa Sederhana


loading...
Di setiap datangnya bulan Ramadhan, pasti Anda ingin memberikan menu buka puasa yang terbaik buat anggota keluarga, meski yang terhidang adalah masakan sederhana.

Kendati sederhana, namun aneka menu masakanan buat berbuka puasa itu harus menawarkan sensasi cita rasa yang istimewa, bukan?

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas aneka masakan sederhana yang dapat Anda hidangkan sebagai menu buka puasa. Walau terkesan sederhana, namun aneka menu masakan sehat dan halal ini tetap menawarkan sensasi yang istimewa.



Di aneka resep masakan sehat sederhana, setidaknya Anda bisa mendapatkan 3 resep masakan sederhana yang dapat Anda kolaborasikan menjadi sebuah hidangan menu berbuka puasa yang istimewa. Dilihat dari bahan yang digunakan, tentunya ketiganya menawarkan manfaat yang baik untuk kesehatan. Pasalnya, bahan yang digunakan terdiri atas aneka sayur-mayur, telur, daging, dan beberapa jenis seafood.

Tentu Anda tahu bahwa sayur mengandung aneka vitamin, mineral, dan serat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan badan. Telur dan daging yang kaya akan protein tentunya sangat baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Di samping itu, beberapa jenis seafood juga mengandung omega-3 yang baik untuk meningkatkan kecerdasaran otak.


Meskipun sama-sama menggunakan aneka sayur-mayur, namun salah satu resep masakan yang direferensikan untuk dijadikan sebagai menu buka puasa sederhana ini jauh berbeda. Ada sentuhan tradisional pada resep masakan sayuran sehat ini. Penasaran? Silakan simak penjelasan selengkapnya pada resep masakan sayuran sehat 1.

Nah, itulah 2 aneka tema resep masakan sederhana yang direferensikan untuk menu buka puasa sederhana bulan Ramadhan tahun ini. Selanjutnya, masih ada beberapa resep menu buka puasa sederhana 2.
loading...

Subscribe to receive free email updates: