Aneka Camilan Sehat Buat Nonton Piala Dunia


loading...
Juni 2014 ini adalah masa yang istimewa. Pasalnya, bulan tersebut bertepatan dengan momentum berlangsungnya ajak sepak bola piala dunia. Supaya semakin asyik nonton pertandingannya, jangan lupa menyiapkan aneka camilan.

Tapi, bukan asal camilan tentunya. Pilih camilan yang sehat. Dengan begitu, selain Anda bisa mendapatkan 2 kesenangan sekaligus. Yakni, nonton pertandingan sepak bola dan camilan sehat yang enak.

Pertandingan sepak bola piala dunia yang boleh dibilang perang bintang. Pasalnya, pertandingan ini mempertemukan bintang bila dari negara-negara kuat di seluruh dunia.


Wajar saja bila ajang piala dunia 2014 menyita perhatian semua orang, tak hanya mereka yang memang pada dasarnya sudah suka nonton sepak bola. Tentunya acara nonton bareng sepak bola menjadi lebih spesial bila ditemani dengan aneka camilan sehat.

Berikut aneka camilan sehat yang dapat Anda gunakan untuk menambah serunya nonton pertandingan sepak bola dunia 2014:

1. Kue Cokelat Tanpa Telur
Kue ini paling cocok buat Anda yang tengah menjalani program diet. Pasalnya, kue ini dibuat dengan tidak menggunakan telur yang banyak mengandung protein dan karbohidrat. Kue seperti ini memang jarang dijual di toko roti dan kue. Tapi, jangan khawatir. Anda bisa mengaplikasikan sendiri resep kue cokelat tanpa telur cocok buat menu diet di dapur. Dengan begitu, acara nonton pertandingan sepak bola piala dunia jadi lebih seru dan sehat.

2. Bakso bakar
Hampir semua orang pasti pernah makan bakso. Dan, tidak sedikit di antara mereka yang menjadikannya sebagai menu favorit. Mungkin, Anda adalah satunya. Nah, bakso bakar juga dapat Anda jadikan sebagai camilan sehat untuk nonton pertandingan sepak bola piala dunia 2014. Syaratnya bakso yang dijadikan camilan adalah buatan sendiri. Dengan begitu dapat dipastikan kesehatan dari bahan baku yang digunakan. Ini resep bakso bakar sehat dan halal.

3. Kentang goreng
Bukan sembarang kentang goreng. Kentang goreng goreng untuk nonton acara pertandingan sepak bola piala dunia 2014 tentunya juga harus yang spesial. Nah, kalau ingin mendapatkan kentang goreng seperti itu, silakan aplikasikan resep kentang goreng pedas plus saus keju.


4. Puding
Puding adalah salah satu alternatif camilan sehat yang aman buat tubuh. Sebanyak apapun Anda mengonsumsinya, makanan ini tidak menyebabkan gemuk. Pasalnya, puding memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Jadi, acara nonton pertandingan sepak bola piala dunia tahun ini jadi lebih seru. Biar dijamin aspek sehatnya, sebaiknya bikin sendiri. Adapun aneka puding yang bisa Anda coba buat, salah satunya adalah resep agar-agar (puding) santan pandan.

Aneka camilan sehat lain bisa Anda dapatkan pada aneka camilan sehat buat nonton piala dunia 2 (bagian ke dua).
loading...

Subscribe to receive free email updates: