Resep Masakan Sehat Buat Sehar-hari Paling Ideal


loading...
Setiap manusia membutuhkan makanan sehat untuk beraktivitas. Memang sepertinya hal ini sepele. Tapi, jangan juga dianggap sepele. Pasalnya, mengonsumsi makanan sehat harus dilakukan secara teratur supaya khasiatnya selalau dapat dirasa. Artinya, makanan sehat harus dikonsumsi sehari-hari. Nah berikut ini resep masakan sehat yang paling ideal untuk menu makan sehari-hari.


Hari Senin:
Untuk Hari Senin silakan mencoba resep masakan sehat yang ringan, terutama bila pada akhir pekan sudah mengonsumsi makanan yang berat-berat. Adapun menu masakan sehat paling ideal untuh hari tersebut adalah resep sup ayam sehat segar menggoda selera sebagai menu utama. Sedangkan menu pendapingnya, Anda bisa mencoba resep puding paling mudah dibuat.


Hari Selasa:
Adapun untuk hari selasa Anda bisa mencaba resep ayam goreng spesial gurih menggoda selera sebagai menu utama. Sedangkan menu pendampingnya adalah resep tumis labu siam spesial udang ebi praktis.


Hari Rabu:
Berbeda dengan menu hari sebelumnya, pilih masakan yang memiliki cita rasa kuah segar. Misalnya, resep sup sosis campur sayur sehat dan halal maupun resep misoa kuah komplit segar menggoda selera. Kedua resep masakan tersebut itu enak dinikmati ketika masih dalam kondisi hangat.


Nah, itulah resep masakan sehat sehari-hari yang bisa Anda coba untuk Hari Senin sampai Rabu. Sisanya (mulai Hari Kamis sampai Minggu), bisa Anda ketahui pada resep masakan sehat sehari-hari paling ideal 2.
loading...

Subscribe to receive free email updates: